WPAP acakadut :|

“and dreams of para.. para.. paradise.. she dreams of para.. para.. paradiseee…”

sedari jam 6 pagi tadi si chris martin gak capek-capek nyanyiin lagu ini, baguuus emang, suka dengerinnya, bikin ngayal ke tempat-tempat yang menyenangkaaan, err saya jadi inget sama si jelek satu ini yang lagi jalan-jalan di bali. sangat para.. para.. paradise.. hahahaa.. awas aja klo balik sini gak dibawain oleh-oleh ya. jitak pake high heels. sebenernya lagi, long weekend ini ada rencana mudik, kangen juga sama emak. tapiii… lagi-lagi deh, tiket mana tiket?? gagal lagi gagal lagi. yasudah tak apa, masih bisa dengerin suaranya dan tau klo beliau baik-baik saja udah cukup membuat tenang. para.. para.. paradise… hihihi..

akhirnya karena komputer udah terlanjur nyala, duduk manis lah saya di depannya. mulai dari main game, tapi baru sebentar udah bosen. dengerin lagu, telinga yang denger, yang lain tetep bengong. liat shortcut corel draw x5 nangkring di desktop, jari tangan langsung main klik aja. emang suka gak sinkron yah ini pikiran sama kelakuan, hahahaa…

lalu selanjutnya keinget sama foto-foto si mas ini di BBM sama di gtalk yang terlihat seperti gambar kartun, mupenglah ini awak. pengin bikiin, pengin bikiiin… dan semenit, lima menit, duapuluh menit, utak-atik garis-garis dan bentuk-bentuk nggak jelas, ambil foto ini, liat website itu, buka tutorial ini, makan roti si itu, minum teh manis, minum kopi anu, wakakak.. setelah berjuang berjam-jam, selesailah sudah gambar portrait pertama saya, iya-iya, saya… masih sangat nggak puas sih, cuma mata udah pedes mau benerin atau pun bikin baru lagi. biarin aja, numpang narsis dikit yak… tarraaaa….

saya menamainya WPAP acakadut, iya.. acakadut banget.. boro-boro bisa seperti mastah-mastah yang ada di web ini, bisa nyelesein aja udah sujud syukur, hihihii.. beberapa saat setelah selesai, saya pajang deh itu foto sebagai avatar di HP, beberapa kolega bilang bagus, gambarnya udah kebentuk, cuma warnanya masih kurang banget. ya, tau sih sebenernya, cuma klo masalah warna emang butuh feel sama jam terbang yang lumayan supaya kombinasi yang dihasilkan menyenangkan untuk dilihat.

ternyata, hari udah beranjak sore. waktunya cari makaaan, sama menikmati suasana sore hari, sukaaa!. oiya jangan lupa, ada pertandingan big match arsenal lawan manchester united besok malam, tentu saja saya nonton, nonton bareng rame-rame juga biar seruuu.. dukung terus united yaa, hihihii…

btw, ada yang minat dibuatin gambar seperti itu?? wkwkwk.. wani piroo…???? :p

5 thoughts on “WPAP acakadut :|

  1. gambarnya jeleeeeeeeeeeeeeeekkk….!!

    *akungambekberatsamakamu

  2. orangnya lbh jelek kok.. gpp ngambek yg penting tetep temenan kan kita? *sodorin jari kelingking*

  3. wah ngantek enek sing ngambeg barang nas hehehe

  4. aku mauuuu dibikinin…ya ya ya….

Leave a comment